Senin, 13 Juni 2016

Helm Yang Akan Diincar Para Introvert untuk Bekerja di Kantor



Coba mintakan pada seorang introvert untuk membuat daftar dari sesuatu yang paling dihindari untuk dipilih di dunia ini, dan menurut tulisan yang dibuat oleh kontributor dari INC., Jessica Stillman ini, open-plan offices bisa dijamin akan muncul dalam urutan yang pertama dalam rangking. Dan sangat disayangkan mayoritas ruang kantor saat ini kebanyakan menggunakan pengaturan ruangan bebas dinding alias terbuka.

Karyawan bertipe pendiam akan mencari cara apapun agar pekerjaan bisa diselesaikan meskipun mereka harus terpaksa bekerja dalam kondisi penuh dengan distraksi dari mulai menghadapi kolega-kolega yang berisik.

Namun kini ada produk atau bisa kita sebut gadget juga kah? Yang memungkinkan para introvert bisa menghabiskan waktu-waktu bekerja mereka.

Helm Untuk Melindungi Introvert di Kantor




Dari segi bentuk mungkin terlihat mirip kapstok di salon-salon di tahun 50an ya, tapi jika menelaah laporan dari Mashable, disebutkan bahwa "Ini adalah cara yang jelas untuk memberitahukan kolega kerja agar mereta tahu bahwa Anda sedang tidak berselera untuk berbincang-bincang"

Produk ini dinamakan Tomoko, kreasi Anna Salonen dan Yuki Abe dari perusahaan berbasis di Finlandia, MottoWasabi. Helm ini didesain untuk digunakan dengan didudukan ataupun berdiri, dan selain cukup untuk menghalangi bahkan teman kantor yang paling bawel sekalipun, juga menjanjikan para teman kantor jadi membatalkan untuk bahkan mendekati para intorvert.

Sebagai tambahan, produk ini juga berfungsi ganda sebagai cover komputer penambah privacy (walaupun, saya berani bertaruh pasti boss Anda akan mungkin lebih skeptik dengan apa yang sebenarnya sedang Anda kerjakan jika Anda menyembunyikan laptop pada barang tersebut).

Untuk harganya baru bisa diketahui on-request, dan pandangan tentang estetikanya ya masih bisa diperdebatkan. Namun jika terbukti efektif, saya yakin pasti banyak introvert tidak terlalu memedulikan fashion serta berani menggunakannya juga.

Bagaimana menurut Anda? Kira-kira akan banyak yang tertarik untuk menggunakannya atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar